Selamat datang di forum Cyber-XP
Di Forum kami menyediakan Sofware²
Terhangat dan Terpopuler..
Klu yg udah punya Id Langsung Log in aja
Jika ingin Daftar gampang kok caranya
Tinggal Klik Pendaftaran / Register
Lalu isi semua data diri anda
Dan jangan lupa datang kembali



 
IndeksHomeFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cerpen : Penyelamatan Anak Kucing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Owner
Owner


Post : 356
Join date : 15.12.10
Lokasi Lokasi : Cyber-Xp
Humor Humor : Programmer Sejati

PostSubyek: Cerpen : Penyelamatan Anak Kucing   Sat Dec 18, 2010 7:44 pm

Rika dan Nina lagi jogging di komplek. Sekarang ini mereka sedang berada di depan warung makan tante Ida. " Meong..meong..meong..." terdengar suara anak kucing dekat semak-semak. "Eh, Na. Kamu denger suara anak kucing nggak?" tanya Rika. "Meong..meong..meong..." terdengar lagi suara anak kucing. " Iya, aku dengar. Dimana,ya? Kita cari, yuk!" Ajak Nana. " OK" Jawab Rika dengan mengacungkan tangannya. Akhirnya, Rika dan Nina mencari asal suara ke semak-semak. Mencari, mencari dan mencari itulah yang ada dipikiran mereka daaaaaan...... "Rika, anak kucingnya ketemu!!!!" seru Nana gembira. "Anak kucingnya kasian, diletakin di kardus" Rika merasa iba. "Ya udah, kita bawa aja kerumah kamu, yuk" Usul Nana. Setelah mendengar perkataan Nana, langsung saja mata Rika langsung berbinar.
Di rumah Rika...."Rika, kamu taukan kalau papa dan kakakmu itu alergi dengan bulu kucing!!!!" Mama ngomel-ngomel. " Tapi kan ma, cuma tiga ekor. Nggak apa-apakan?" Minta Rika pada mamanya. "Udah nggak bisa, ya nggak bisa."
Mamanya menolak permintaan Rika. Akhirnya Rika dan Nana pergi dari rumah Rika. " Na, kayaknya kamu aja, deh yang ngerawat ketiga kucing ini" Ucap Rika dengan nada putus asa. "Maaf, ya Rik. Aku nggak bisa. Di rumahku sudah ada burung kenari milik kakakku. Jadi, takut kalau kucingnya nerkam burung kenari" Tolak Nana. Tiba-tiba datang kak Rena. "Kring..kring..kring..." suara bel sepeda kak Rena berbunyi. "Rika, Nina, lagi ngapain?" sapa kak Rena. " Ini kak, kami nemuin anak kucing ini, tapi kami nggak bisa rawat satu ekorpun.'' Jelas Rika sedih. " Oh ya kak, boleh bantu kami nggak ? " tanya Nana. " kenapa nggak buat pelanggan setia mamaku" jawab kak Rena.

"Nah, kak. Kakak ngerti kan?" tanya Nana setelah membisikkan rencananya. "OK, kakak ngerti" jawab kak Rena.

"Lalu, kak Rena pergi dengan membawa anak kucing di keranjang sepedanya dengan bertulisan " SIAPA YANG MAU NGERAWAT ANAK KUCING INI?" . Akhirnya ada dua anak kucing yang diambil oleh Tante Yuni. "maaf,ya. Cuma dua, satunya lagi nggak diambil untuk dirawat" Kak Rena minta maaf. " Nggak apa-apa, kok, kak. O Iya kak. Kakakkan capek? kita minum dulu di warung makan mama kakak. Biar aku yang teraktir" Ajak Nana. " Boleh,tuh" Respond Rika dan Kak Rena serentak.
" Assalammu'alaikum" Kak Rena memberi salam kepada mamanya( tante Ida ). " Waalaikium salam " Jawab tante Ida."maaf, ya ma. Rena telat. Tadi Rena mecarikan majikan untuk anak kucing ini" Kak Rena memperlihatkan anak kucing yang tertinggal. ' wah, lucunya. " Seru Tante Ida. " Boleh mama rawat?" Tanya tante Ida. " kak Rena, Nana, dan Rika terkejut. " Tentu boleh tante" Jawab Nana dan rika bersamaan. Semua tersenyum mendengar itu.
Akhirnya semua anak kucing mempunyai majikan, deh.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=1000002468701
haririktsp
Moderator
Moderator


Post : 153
Join date : 17.12.10
Lokasi Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Cerpen : Penyelamatan Anak Kucing   Sat Dec 18, 2010 7:51 pm

Jiakakakakakakkakakkaka
Kembali Ke Atas Go down
 

Cerpen : Penyelamatan Anak Kucing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» Heavy metal dan anak"nya.
» kenalin bro gw anak ninja 250r surabaya
» salam kenal yaa dari anak ninja samarinda
» Hoby Kucing + yang suka Kucing
» [ASK] "mata kucing" depan & belakang
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Bacaan dan Ilmu pengetahuan :: Education-